5 Merk Eyeliner Yang Bagus

5 Merk Eyeliner Yang Bagus - Mata sipit memang terkadang menjadi kekurangan sendiri bagi beberapa orang. Padahal sebenarnya ini bukan masalah besar, mengingat semua orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. 


Sumber: stronglola.com

Namun diluar sana, masih banyak orang terutama perempuan yang menganggap mata sipit adalah hal yang tidak menarik. Untuk mengatasinya, biasanya banyak orang melakukan berbagai cara. Mulai dari melakukan perubahan permanen seperti operasi pelastik di klinik kecantikan, memakai kontak lensa, hingga memanfaatkan berbagai produk kosmetik, salah satunya adalah eyeliner.

Yup eyeliner memang menjadi salah satu produk make up yang jadi favorit banyak perempuan, terutama bagi mereka yang memiliki mata sipit. Namun dengan menggunakan eyeliner ini, mata sipit anda bisa menjadi terlihat lebih besar. Nah bagi anda yang memiliki mata sipit, eyeliner menjadi produk wajib yang harus anda miliki. Tapi bagi kalian yang para pemula, suka bingung gak sih memilih eyeliner yang tepat untuk anda? Daripada salah pilih, yuk kenalan dengan berbagai jenis eyeliner. Seperti yang dilansir oleh sociolla.com, berikut ini Panduan Memilih Eyeliner Untuk Pemula!

Paduan Memilih Eyeliner Untuk Pemula


1. Eyeliner Pensil


Sumber: bukalapak.com

Eyeliner pensil adalah tipe yang paling basic dan bagus untuk para pemula atau yang belum ahli dalam menggambar garis lurus. Pensil eyeliner umumnya di gunakan untuk menggaris waterlinedan menciptakan smokey eye. Pensil eyeliner tidak segelap eyeliner cair dan gel, tetapi eyeliner ini adalah yang paling mudah untuk di pakai. Pensil eyeliner tidak terlalu bagus untuk anda yang memiliki kelopak mata berminyak karena akan cepat memudar dan berantakan. Solusi lainnya adalah menggunakan eyeshadow primer.

2. Eyeliner Gel


Sumber: hipwee.com

Eyeliner gel menyatu dengan kulit dengan mudah dan juga cukup tebal untuk menjadikan mata anda sebagai focus point. Eyeliner gel juga sangat fleksibel sehingga anda dapat mengaplikasikannya dengan kuat dengan mudah. Eyeliner gel dapat di gunakan sebagai base dari dark smokey eye. Eyeliner gel cocok untuk anda yang memiliki kelopak mata berminyak karena lebih tahan lama di bandingkan dengan eyeliner pensil.

3. Liquid Eyeliner


Sumber: nascada.com

Liquid eyeliner sangat bagus untuk menciptakan efek cat eye look  yang tajam. Eyeliner cair cocok untuk menggambar garis bersih dan teratur di sepanjang garis bulu mata atas. Eyeliner cair adalah tipe eyeliner yang paling sulit untuk di gunakan dan membutuhkan tangan yang steady, tetapi hasil dari eyeliner cair lebih halus di bandingkan dengan eyeliner pensil maupun gel.

Selain mengenal beragam jenis eyeliner, untuk hasil yang bagus, kualitas eyeliner pun perlu diperhatikan. Mengingat saat ini ada banyak sekali produk eyeliner dipasaran dan tidak semuanya bagus. Supaya anda tidak bingung, seperti yang dilansir oleh sociolla.com, berikut ini 5 Merk Eyeliner Yang Bagus!

5 Merk Eyeliner Yang Bagus



1. Wet n Wild Mega Liner Liquid Eyeliner


Sumber: beautyandmakeup.com

Wet n wild Mega Liner Liquid Eyeliner merupakan eyeliner cair yang memiliki kuas lancip dan fleksibel sehingga memudahkan saat mengaplikasikan eyeliner.  Warna hitamnya solid, cepat kering dan tahan lama walau dipakai seharian.
5 Merk Eyeliner Yang Bagus
2. Beauty Story Line Up Liquid Eyeliner Pen So Black


Sumber: trikcantik.net

Eyeliner cair dengan warna hitam pekat dengan ujung tipis untuk presisi saat mengaplikasikannya di kelopak mata. Beauty Story Line Up Liquid Eyeliner Pen So Black mampu membuat garis tipis untuk efek yang lebih dramatis. Cocok untuk Anda yang suka membuat tampilan winged eyeliner! Tidak hanya itu, eyeliner ini waterproof, sweat proof sehinga warnanya pun tahan lama.

3. Make Over Eye Liner Pencil


Sumber: tokopedia.com

Pensil eyeliner ini cocok untuk pemula dan untuk anda yang suka menambah warna di garis mata. Warnanya jelas dan hanya dengan sekali pulas. Sangat mudah digunakan berkat teksturnya yang creamy.

4. Max Factor Kohl Pencil


Sumber: makeupalley.com

Max Factor Kohl Pencil memiliki tekstur yang lembut dan lunak sehingga warnanya mudah diaplikasikan. Cocok untuk efek smudge agar smoky eyes anda semakin tampak menawan. 

5. Maybelline Master Line


Sumber: tokopedia.com

Untuk anda yang suka praktis, Maybelline Master Liner ini patut untuk dimiliki. Anda hanya perlu memutar gagangnya untuk menggunakannya. Formula eyeliner ini pun waterproof, dan mampu tahan sampai 16 jam. 
5 Merk Eyeliner Yang Bagus diatas, bukan hanya berkualitas tapi juga waterproof dan tahan hingga berjam-jam dibawah terik matahari. Jadi jika anda adalah tipe perempuan aktif, anda tidak perlu khawatir tuh eyeliner luntur karena keringat!
Terima kasih sudah membaca artikel 5 Merk Eyeliner Yang Bagus. Semoga bermanfaat!



=====================================================================

Ternyata ada ►►► Alternatif Adsense Yang Bisa Dipasang Berbarengan Dengan Adsense Di Blog Indo

Lagi cari template blogger yang keren dan responsive? Yuk, lihat 70+ koleksi pilihan ane . . . ►►► Download template blogger gratis



=====================================================================

5 Merk Eyeliner Yang Bagus | saya lia | 5
loading...

loading...

Terima kasih telah berkunjung di 5 Merk Eyeliner Yang Bagus

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan

saya lia

0 komentar :